Family Holiday to Bali (BL03DI) - 3 Days

Experience the Vibrant Charm of Bali

Pulau Bali adalah salah satu pulau dari 17.000 lebih kepulauan yang ada di Indonesia. Dengan luas pulau sepanjang 153 km dan selebar 112 km dan luas pulau 123,98 km2.

Bali Island juga menjadi rantai terakhir dari jajaran pulau-pulau tropis garis imajiner yang menandai pemisahan zona ekologi Asialis dan Australasia.

Selalu ada alasan untuk kembali ke Bali, mungkin karena itu pula setiap hari banyak wisatawan baik asing maupun domestik yang datang berkunjung ke Bali. Kalau kamu sering mengunjungi Bali, kamu pasti tahu ada banyak hal- hal mengagumkan yang ada di Bali. Selain karena keindahan alamnya yang tidak pernah habis untuk dijelajahi, kekayaan budaya dan keramahan penduduknya juga membuat Pulau Dewata ini menjadi destinasi favorit wisatawan.



Itinerary

Day 1
DEPARTURE - ULUWATU - KECAK - JIMBARAN

Selamat Datang di BALI, dilanjutkan santap siang di local Restaurant, setelah itu mengunjungi Uluwatu dan menyaksikan pertunjukan Tarian Kecak (Datang Tepat Waktu) dengan pemandangan samudera hindia dan sunset, perjalanan dilanjutkan untuk Santap malam di Jimbaran, di pesisir pantai dengan angin sepoi sepoi, setelah itu Check -in Hotel di, acara bebas atau beristirahat.

Day 2
BALI SAFARI - TANAH LOT

Sarapan pagi di Hotel dilanjutkan menuju Bali Safari & Marine Park, melihat dari dekat aneka satwa dari seluruh Dunia, Bunga santap siang Lokal Restaurant dilanjutkan menuju Tanah Lot salah satu Pura yang sangat disucikan di Bali, santap malam di Lokal Restaurant dan kembali Hotel, acara bebas atau beristirahat.

Day 3
MELASTI BEACH - SHOPPING - TRANSFER AIRPORT

Sarapan pagi di hotel, Check out dilanjutkan mengunjungi objek Pantai Melasti wisata pantai terletak di sebelah selatan Pulau Bali tepatnya di Desa Ungasan, santap siang di Lokal Restaurant dilanjutkan beberlanja oleh oleh di Khrisna Bali , Joger dan Pusat oleh oleh, kemudian pengahantaran ke Airport Ngurah Rai bali 3 jam sebelum penerbangan,Check in Pesawat…Sayonara.

Tour Conditions

Includes

  • 2 malam accomodation di hotel pilihan based on ( twin /triple sharing ) ( 1 malam di singaraja/lovina + 1 malam di kuta area )
  • Private Transport menyesuaikan
  • Pemandu wisata
  • Parking, enterance fee, donation
  • Meals : 2x breakfast, 3x lunch. 2x dinner
  • Mineral water 600ml pada saat acara tour

Excludes

  • Flight Ticket/Airport Tax
  • Personal expences ( mini bar, laundry, ect..)
  • Driver / Guide Tipping ( nominal bebas )
  • Menu tambahan di luar menu paket ( P/A )

Overview

Sampai saat ini masyarakat Bali masih sangat menjaga keindahan alam berikut segala yang berhubungan dengan hubungan manusia dan Tuhannya. Kebudayaan masih sangat terasa kental sejak pertama kali kamu menginjakkan kaki di pulau Bali.

Dan sebagai wisatawan yang berkunjung kesana patut menghargai, menghormati dan mengikuti setiap hal yang ada dengan tidak melanggar aturan yang sudah ditetapkan demi kepentingan bersama.

Highlights

  • Bali sebagai pulau dengan hari libur terbanyak di Indonesia,l yaitu 21 hari meliputi Pagerwesi, Saraswati, Siwaratri, Tawur Kesanga-Nyepi-Ngembak Geni serta Galungan dan Kuningan.
  • Refill My Bottle menyediakan stasiun pengisian air minum bagi para wisatawan. Saat ini telah ada lebih dari 30 stasiun isi ulang yang tersebar hampir di seluruh penjuru Bali. Diantaranya merupakan stasiun isi ulang gratis alias tidak perlu membayar sepeser pun lho!
  • Destinasi Favorit Para Digital Nomad, Canggu Dan Ubud. Digital nomad adalah seseorang yang bekerja dari tempat tinggalnya alias nggak perlu ngantor. Kerjanya tidak dibatasi harus berada di suatu tempat tertentu dan biasanya cukup mengandalkan koneksi internet.
  • Bali masuk 10 Besar Pulau Terbaik Di Dunia. Majalah Travel + Leisure telah merilis 10 besar jajaran pulau terbaik di dunia dan salah satunya adalah Bali.
  • Pulau Seribu Festival Adat. Dengan banyaknya upacara keagamaan dan ritual adat di Bali, tidak heran bila Pulau Bali bisa disebut sebagai pulau dengan seribu festival adat. Beberapa yang menarik di antaranya adalah festival ciuman massal Omed-omedan, kesurupan massal di acara ritual Pengerebongan, serta perang menggunakan pandan berduri di Desa Tenganan. Ada juga festival layang-layang yang merupakan festival layang-layang terbesar di Indonesia lho!
  • Patung Garuda Wisnu Kencana yang ada di Bali merupakan patung tertinggi di Indonesia, dan menjadi patung tertinggi kedua di dunia
  • Desa Panglipuran di Bali adalah salah satu desa terindah di Indonesia dan pernah meraih predikat desa terbersih di dunia
Apakah aman untuk transaksi di DISCOVER INDONESIA?

Discover Indonesia menggunakan protokol Secure Sockets Layer (SSL). SSL menyediakan setiap pelanggan keamanan penuh dengan kebebasan untuk belanja online tanpa rasa khawatir mengenai kemungkinan pencurian informasi kartu kredit. Sistem enkripsi online ini setara dengan kombinasi penguncian nyata yang memiliki lebih dari satu juta milyard kombinasi, jumlah yang harus dipecahkan oleh seseorang untuk dapat membuka informasi.

Mengapa tidak ada nama hotel yang digunakan di dalam itinerary tour?

Daftar final hotel yang digunakan dalam tour baru akan kami kirimkan paling lambat 2 (dua) minggu sebelum keberangkatan tour.

Mengapa tidak ada jadwal penerbangan di dalam itinerary tour?

Biaya ticket penerbangan tidak termasuk kedalam paket tour, akan tetapi kami akan membantu untuk melakukan issued ticket dari paket yang telah dipesan. Jadwal final penerbangan yang digunakan baru akan kami kirimkan setelah Anda memberikan down-payment terhadap pesanan yang Anda lakukan.

Apabila Anda tidak menerima konfirmasi dari kami setelah melakukan pembayaran

Anda dapat langsung menghubungi kami baik melalui aplikasi Whatsapp atau mengirim email kepada kami melalui ‘contact us’ yang terletak di menu utama ataupun menghubungi kami di 087796515586 dengan bagian e-commerce website Discover Indonesia. Kami akan langsung membantu Anda untuk mengatasi masalah yang Anda hadapi.

Mengenai refund, perpanjangan atau penggantian tanggal, yang telah dibeli di DISCOVER INDONESIA

Perpanjangan dan atau penggantian tanggal dapat dilakukan sebelum DISCOVER INDONESIA melakukan konfirmasi issued ticket pesawat dan booking hotel, serta dapat di refund dan akan di kembalikan sebesar 100% dari total biaya tour (tidak termasuk ticket penerbangan) yang dibeli dari DISCOVER INDONESIA. Namun apabila DISCOVER INDONESIA telah melakukan issued ticket dan booking hotel, biaya dapat di-refund maksimal sebesar 50% dari total biaya tour (tidak termasuk ticket penerbangan).

You can send your enquiry via the form below.

Family Holiday to Bali (BL03DI)
Price From
Rp2.200.000 Per Person
Add Travelers
Adult
Rp2.200.000 Per Adult
Need Help With Booking? Send Us A Message

Trip Facts

  • Coach - Car - Shuttle
  • Bali
  • Pop Hotel, Siesta, Crystal
  • Cultural, Beach, Safari
  • Ngurah Rai International Airport
  • All season
  • Family, Child-firendly, Student tour
  • Breakfast - Lunch - Dinner
  • Bahasa Indonesia, English
Translate »